13 Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Apotik Paling Ampuh & Cepat

Kamis, 18 Januari 2018

13 Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Apotik Paling Ampuh & Cepat

Baca Juga


Obat Penghilang Jerawat, Penghilang Jerawat
Sumber Gambar Google
13 Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Apotik Paling Ampuh & Cepat - Anda mempunyai muka dengan sisa jerawat yang membandel serta susah dihilangkan? Tenang, Anda tidak sendirian. Terdapat beberapa sekali orang yang alami problem yang sama juga dengan Anda.

Pada saat ini kami juga akan cobalah beri 13 referensi obat untuk menangani persoalan sisa jerawat di muka Anda yang membandel itu. Anda juga mungkin saja tertarik untuk ketahui langkah menyembuhkan jerawat dengan minum juice, silakan baca di tulisan tersebut :

Obat untuk menyingkirkan jerawat di apotik yang juga akan kita ulas pada saat ini dapat jadi jalan keluar untuk Anda yang alami problem sisa jerawat yang susah dihilangkan.


Perhatian!

Artikel ini adalah sumber info umum serta tidak di tujukan jadi saran medis atau pengganti anjuran dokter. Anda di anjurkan berkonsultasi dengan dokter atau dermatologist sebelumnya mengambil keputusan memakai obat yang juga akan kami ulas dalam tulisan kesempatan ini. Jika Anda mengambil keputusan untuk memakai obat ini, jadi seutuhnya hal itu jadi tanggungjawab Anda.

Sebelumnya Anda mengambil keputusan untuk beli serta memakai obat ini, Anda terlebih dulu di anjurkan mencari info sebanyak mungkin tentang resikonya, kecocokan, serta pertimbangan-pertimbangan yang lain supaya Anda dapat peroleh hasil sesuai sama yang Anda kehendaki, yakni muka yang bersih dari noda sisa jerawat.

Di bawah ini yaitu 13 type obat untuk menyingkirkan jerawat secara cepat serta ampuh yang dapat Anda peroleh di Apotik :

1. Acnes Spot Care 12gr


Acnes Spot Care Obat penghilang bekas Jerawat Acnes Spot Care 12gr adalah obat untuk menyingkirkan sisa jerawat yang dapat Anda peroleh di Apotik. Obat ini berupa gel transparan (bening), yang dapat di pakai untuk merawat sisa jerawat dengan noda hitam, menyingkirkan bopeng sisa jerawat, dan menghaluskan kulit muka yang kasar.

Info obat :

Sub Kelompok : Preparat Acne
Kandungan : Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid
Tanda-tanda : Jadi anti bakteri, menghaluskan serta melindungi kelembapan kulit, melunakkan keratin hingga pori-pori kulit tidak terhalang keratin, serta menyamarkan noda hitam sisa jerawat.
Dosis : sesuai sama keperluan.
Langkah Penggunaan : mengeluarkan acnes spotcare seperlunya serta berikan di bagian kulit yang dikehendaki.
Langkah Penyimpanan : taruh ditempat yang kering serta terlindung dari cahaya
Perhatian : Hipersensitif pada satu diantara komponen obat.
Dampak Samping : reaksi alergi
Paket : 1 Tube
Harga : Rp 41. 450, -/Tube
Produsen : PT. Rohto Laboratories Indonesia
Keyword : spot care, sisa jerawat, noda hitam, nutrisi kulit

2. Jf Sulfur Blemish Care


Jf Sulfur Blemish Care Obat Menyingkirkan Sisa JerawatJf Sulfur Blemish Care yaitu sabun muka yang bisa Anda pakai untuk menyamarkan noda sisa jerawat dengan perlahan-lahan.

Pemakaian yang teratur serta teratur juga akan buat noda hitam sisa jerawat yang susah dihilangkan dapat memudar serta kulit jadi lebih halus.

Info obat :

Kandungan : Sodium hydroxide, Coconut (cocos nurifea) oil, Palm (elaesis guineensis) Oil, Ethanol, Water, sucrose, Glycerin, Lactic acid, polysorbate 80, sulfur, Niacinamide, Fragrance
Tanda-tanda : JF Sulfur Blemish Care berperan untuk kurangi sisa jerawat lewat cara mengangkat beberapa sel kulit mati sekalian bersihkan muka dengan lembut dari kotoran,
Langkah Penggunaan : Dipakai untuk bersihkan muka
Perhatian : Jauhi penggunaan pada daerah mata serta sekelilingnya, apabila berlangsung reaksi alergi seperti gatal-gatal atau merah pada kulit tanyakan ke dokter.
Paket : 1 Pcs
Harga : Rp 14. 889, -/Pcs
Produsen : PT Gallenium Pharmasia Laboratories
Keyword : sabun muka, flek hitam, sisa jerawat, noda hitam, sulfur.

3. Verile Acne Blemish Krim 10g


Verile Acne Blemish Krim Obat Untuk Sisa Jerawat MembandelObat untuk menyingkirkan sisa jerawat secara cepat yang dapat di beli di apotik setelah itu yaitu Verile Acne Blemish Krim 10g.

Krim yang di pakai lewat cara dioleskan di bagian yang alami bopeng atau hitam karena jerawat ini terbuat dari ekstrak beberapa bahan alami aktif yang begitu bermanfaat untuk menyingkirkan sisa jerawat kurun waktu relatif singkat.

Kandungannya juga lebih ramah pada kulit yang peka.

Info obat :

Sub Kelompok : Preparat Acne obat bebas
Kandungan : Verile Acne Blemish Krim memiliki kandungan bahan aktif alami : Ekstrak Centella asiatica, Ekstrak Licorice, Ekstrak Aloe Vera, alami vitamin E serta vitamin B3
Tanda-tanda : (1) Merawat kulit sisa jerawat, (2) Menyamarkan noda hitam sisa jerawat, serta (3) Menghaluskan kulit kasar pada daerah sisa jerawat.
Dosis : 2 x sehari
Langkah Penggunaan : dioles-oleskan pada daerah sisa jerawat
Paket : 1 Tube
Harga : Rp 28. 464, -/Tube
Keyword : jerawat, noda jerawat, noda hitam

4. Pimplex Cream Sulfur Anti Jerawat 15g


Pimplex Cream Sulfur Anti Jerawat Untuk Menyingkirkan Noda Sisa JerawatPimplex Cream Sulfur Anti Jerawat 15g yaitu obat anti jerawat yang berperan untuk mematikan kuman-kuman penyebabnya jerawat serta menghindar timbulnya jerawat baru. Obat ini memiliki kandungan sulruf, allantoin, bentoit serta trikosan yang begitu ampun membasmi bakteri penyebabnya jerawat.

Kandungan Pimplex yang berada di dalamnya juga baik untuk merawat jaringan kulit yang alami rusaknya karena jerawat hingga sisa jerawat yang berada di muka Anda dapat dihilangkan dengan perlahan-lahan. Untuk memperoleh hasil yang maksimum pakai obat ini 3 kali satu hari dengan teratur.

Info obat :

Sub Kelompok : Preparat Acne obat bebas
Kandungan : Sulfur 4%, triklosan 0, 1%, Alkohol 10%, Allantoin 0, 2%, Bentonit 10%
Tanda-tanda : menolong menangani jerawat, merawat jaringan kulit yang rusak karena jerawat
Dosis : berikan seperlunya 3 kali sehari
Langkah Penggunaan : bersihkan muka serta sisi beda yang berjerawat terlebih dulu, lantas berikan pimplex sulfur di bagian yang berjerawat
Langkah Penyimpanan : Taruh pada suhu ruang
Paket : 1 Tube
Harga : Rp 106. 053, -/Tube
Produsen : Konimex
Keyword : jerawat, anti jerawat, acne, sulfur, triklosan, allantoin, bentonit, konimex

5. Madecassol 1% Oint 10g


Madecassol 1 Oint Untuk Menyingkirkan Sisa JerawatObat pembasmi sisa jerawat yang membandel yang dapat Anda beli di apotik setelah itu yaitu Madecassol 1% Oint 10g. Obat ini bukan sekedar dapat menyingkirkan sisa jerawat yang menghitam, namun juga dapat menyingkirkan bopeng sisa jerawat serta sisa luka berupa parut di kulit.

Info obat :

Sub Kelompok : Obat Kulit Beda obat keras
Kandungan : Ekstrak Centella asiatica yang dititrasi 10 mg/g, Keloid 20 mg/g
Tanda-tanda : Mencegah luka pada tendensi keloid pada luka trauma, luka bedah, Luka bakar. Pencangkokan kulit, fistula. Jaringan parut yang abnormal, retraktil, dekubitus, Luka mukosa serta kulit pada telinga, hidung serta tenggorokan., Optalmoiogi, Ginekologi. Lesi.
Dosis : 1 – 2 kali satu hari dioles-oleskan pada luka
Langkah Penggunaan : dioles-oleskan pada luka
Paket : 1 Tube
Harga : Rp 169. 870, -/Tube
Keyword : keloid, luka parut, sisa luka, scar, sisa operasi, hipertropic

6. Mederma Gel 20g


Mederma Gel 20g Ampuh Menyingkirkan Sisa JerawatMederma Gel 20g yaitu obat spesial untuk perawatan sisa luka. Obat ini dapat juga di pakai untuk merawat sisa jerawat yang terlebih dulu alami luka. Umumnya luka sisa jerawat berikut yang mengakibatkan noda hitam yang susah dihilangkan, bahkan juga membuat seperti lubang-lubang kecil. Dengan memakai mederma sisa hitam ini juga akan dapat dihilangkan. Mederma juga memiliki kandungan bahan aktif yang bisa buat kulit yang alami sisa luka jadi lebih halus, lembut, elastis, serta lebih rata.

Info obat :

Sub Kelompok : Obat Kulit Beda obat bebas
Kandungan : air yang dimurnikan, PEG-4, Allium cepa extr, xanthan gum, allantoin
Tanda-tanda : jaringan parut hipertrofik serta keloid
Dosis : dioles-oleskan sesegera mungkin saja waktu luka sudah tutup atau jahitan sudah dilepaskan.
Berikan 2-4 kali satu hari.
Pakai dengan teratur sepanjang sedikitnya 8 minggu untuk sisa luka baru, atau 3–6 bln. untuk sisa luka lama.
Langkah Penggunaan : dioles-oleskan pada sisa luka
Langkah Penyimpanan : Taruh ditempat sejuk serta kering, terlindung dari sinar matahari
Perhatian : hipersensitifitas
Dampak Samping : sedikit rasa gatal sepanjang minggu pertama atau ke-2 penggunaan tunjukkan kalau sistem pengobatan tengah berjalan.
Paket : 1 Tube
Harga : Rp 223. 644, -/Tube
Produsen : MERZ
Keyword : kulit, keloid, parut, sisa luka, luka bakar, scar, sisa operasi, hipertropic

7. Acnes Sealing Jell 18gr


Acnes Sealing Jell 18gr Untuk Menghilangkan Sisa Jerawat MembandelAcnes Sealing Jell 18gr sesungguhnya obat yang di pakai untuk menangani jerawat yang meradang. Tetapi obat ini memiliki kandungan nutrisi yang berguna untuk memberikan nutrisi kulit serta menolong percepatan perbaikan beberapa sel kulit yang rusak, hingga dapat di pakai untuk merawat sisa jerawat yang berada di muka Anda.

Info obat :

Kandungan : Isopropylmethylphenol, stearyl glycyrrhetinate, allantoin, salicylic acid, sulfur, vit. E, vit. B6
Tanda-tanda : Melawan bakteri penyebabnya jerawat, kurangi peradangan (kemerahan) pada kulit muka karena jerawat, mengecilkan volume jerawat dan menghindar penyumbatan pori-pori, memiliki kandungan vitamin E serta B6 hingga menghaluskan kulit muka serta memberikan nutrisi kulit.
Dosis : 2x satu hari untuk jerawat enteng, 3-4 x satu hari untuk jerawat yang lebih berat
Langkah Penggunaan : mengeluarkan acnes sealing jell seperlunya pada jari, berikan tidak tebal pada jerawat.
Dampak Samping : hipersensitif pada satu diantara komponen
Paket : 1 Tube
Harga : Rp 35. 556, -/Tube
Produsen : PT. Rohto Laboratories Indonesia
Keyword : Jerawat, gel anti jerawat, acne, kulit


8. Acnes Sealing Jell 9 Gr


Acnes Sealing Jell 9 Gr Untuk Menghilangkan Noda Hitam Sisa JerawatVarian Acnes Sealing Jell ukuran lebih kecil, mempunyai peranan yang sama juga dengan Acnes Seaing Jell 18gr.

Info obat :

Langkah kerja obat : Acnes Sealing Jell terkecuali berperan kurangi peradangan pada jerawat, juga bermanfaat melembutkan serta memberikan nutrisi kulit.
Sub Kelompok : Preparat Acne
Kandungan : Isopropylmethylphenol, stearyl glycyrrhetinate, allantoin, salicylic acid, sulfur, vit. E, vit. B6
Tanda-tanda : Melawan bakteri penyebabnya jerawat, kurangi peradangan (kemerahan) pada kulit muka karena jerawat, mengecilkan volume jerawat dan menghindar penyumbatan pori-pori, memiliki kandungan vit E serta B6 hingga menghaluskan kulit muka serta memberikan nutrisi kulit.
Dosis : 2x satu hari untuk jerawat enteng, 3-4 x satu hari untuk jerawat yang lebih berat
Langkah Penggunaan : mengeluarkan acnes sealing jell seperlunya pada jari, berikan tidak tebal pada jerawat.
Langkah Penyimpanan : taruh ditempat yang kering serta terlindung dari cahaya
Perhatian : Hipersensitif pada satu diantara komponen obat
Dampak Samping : reaksi alergi
Paket : 1 Tube
Harga : Rp 22. 609, -/Tube
Produsen : PT. Rohto Laboratories Indonesia
Keyword : gel anti jerawat, anti acne, obat jerawat, jerawat, acne care

9. Activ Clear Nutrica 15gr


Activ Clear Nutrica 15gr Obat Apotik Menyingkirkan Sisa JerawatActiv Clear Nutrica adalah obat berbentuk cream yang berperan jadi anti jerawat dengan kandungan minyak pohon teh (tea tree oil) alami. Sebagian kandungan aktif yang lain seperti protodocsin juga ampuh untuk menghindar munculnya jerawat. Diluar itu Activ Clear Nutrica memiliki kandungan multivitamin yang begitu baik untuk merawat kulit sesudah jerawat pulih serta menyingkirkan sisanya yang berupa bintik-bintik hitam pada kulit muka.

Tea tree oil sendiri seringkali di untuk jadikan bahan untuk menyingkirkan jerawat dengan alami yang di yakin cukup ampuh.

Info obat :

Kandungan : Tea tree oil, protodioscin
Tanda-tanda : untuk menangani jerawat
Dosis : 2 x sehari
Langkah Penggunaan : berikan di wajah berjerawat yang sudah dibersihkan
Langkah Penyimpanan : taruh ditempat yang kering serta terlindung dari cahaya
Paket : 1 Pcs
Harga : Rp 29. 029, -/Pcs
Produsen : PT Teguhsindo Lestaritama
Keyword : anti jerawat, cream jerawat, jerawat, anti acne

10. Deo Sulphur Transparent Soap Green 75gr


Deo Sulphur Transparent Soap Green 75gr Sabun Untuk Jerawat MembandelDeo Sulphur Transparent Soap Green 75gr yaitu sabun muka yang memiliki kandungan bahan aktif 2% bio sulfur, minyak zaitun, serta beragam ekstrak bahan alami yang bisa berperan jadi antiseptik, kurangi jerawat, serta menyingkirkan noda sisa jerawat.

Info obat :

Tanda-tanda : Antiseptik serta kurangi jerawat, melindungi kelembapan kulit. Kandungan ekstrak ketimun beri kesegaran serta mengencangkan kulit
Langkah Penggunaan : seperti pada penggunaan sabun muka biasa
Paket : 1 Pcs
Harga : Rp 14. 844, -/Pcs
Gambaran : Sabun Deo Sulphur Transparent Green dapat menolong menyingkirkan jerawat serta melembabkan kulit.
Keyword : sabun, jerawat, sabun jerawat, sabun muka, sisa jerawat

11. Wardah Luminous Creamy Foundation Extra Cover 01 Sheer Pink 8, 5 Gram


Wardah Luminous Creamy Foundation Extra Cover 01 Sheer Pink 85 GramMerupakan satu diantara bedak foundation product wardah yang bisa di pakai untuk menyamarkan noda hitam sisa jerawat di wajah serta kurangi kandungan minyak di kulit.

Ini tidaklah obat tetapi bedak rias, umum di pakai pada riasan/make-up. Bisa pula berperan membuat perlindungan muka dari radiasi cahaya Ultra Violet.

Tanda-tanda : Foundation yang bisa menolong menyamarkan noda hitam serta sisa jerawat hingga riasan terlihat halus. Tidak gampang luntur serta tidak buat kulit berminyak, mempunyai struktur creamy serta lembut hingga lebih cover serta tahan lama. Gampang diterapkan, matte Finis (Powdery) serta memiliki kandungan UV Protection
Dosis : Yakinkan muka Anda bersih serta telah memakai pelembab Berikan tidak tebal rata dengan spons atau segera dengan tangan searah dengan bulu halus di wajah
Paket : 1 Pcs
Harga : Rp 34. 550, -/Pcs
Produsen : PT Paragon Technology and Innovation
Keyword : foundation, wardah, noda hitam, sisa jerawat, uv protection

12. Bio Oil 60 Ml


Bio Oil 60 Ml Obat Di Apotik Yang Ampuh Menghilangkan Sisa Hitam JerawatBio Oil telah cukup populer jadi satu diantara obat untuk menyingkirkan sisa luka, sisa jerawat, serta noda hitam pada kulit. Sisa luka atau sisa jerawat umumnya alami perubahan struktur jadi lebih kasar, dengan pertolongan Bio Oil problem itu bisa dihilangkan. Bio Oil dapat juga berperan jadi pencegah terjadinya penuaan awal pada kulit, serta melindungi kelembapan.

Info obat :

Sub Kelompok : Obat Kulit Beda, obat bebas
Kandungan : Paraffinum liquidum, Triisononanoin, Cetearyl Ethylhexanoate, Isopropyl myristate, Tocopheryl Acetate, Bisabolol, Minyak wangi, BHT
Tanda-tanda : perawatan kulit untuk sisa luka, peregangan kulit, warna kulit yg tidak rata, penuaan kulit, kulit kering
Dosis : Berikan 2 kali satu hari sepanjang minimum 3 bln., sepanjang ke hamilan berikan 2 kali satu hari dari mulai awal tri semester ke dua
Langkah Penyimpanan : Taruh ditempat kering san sejuk, dan terlepas dari panas cahaya matahari langsung
Perhatian : Cuma untuk pemakaian luar, janganlah dipakai pada kulit yang luka, bila berlangsung iritasi pada kulit hentikan penggunaannya.
Paket : 1 Botol
Harga : Rp 145. 440, -/Botol
Produsen : PT. RDIANT SENTRAL NUTRINDO
Keyword : sisa jerawat, peregangan kulit, wara kulit yg tidak rata, penuaan kulit, sisa luka, warna kulit yg tidak rata, stretch mark

13. Melanox Cr 15g


Melanox Cr 15g Obat  penghilang jerawat di Apotik yang paling akhir yaitu Melanox Cr 15gr. Obat ini yaitu cream pemutih muka yang bisa buat kulit jadi terlihat lebih putih serta bersih. Noda hitam serta sisa luka karena jerawat juga akan menghilang dengan makin lama makin bila Anda teratur memakai obat ini. Janganlah lupa untuk menyesuaikannya dengan type kulit Anda, jika memang perlu kerjakan konsultasi dengan dokter kulit terlebih dulu sebelumnya memakai obat ini.

Info obat :

Sub Kelompok : Obat Kulit Beda, obat keras
Kandungan : Hidrokuinon 2%
Tanda-tanda : Untuk jadikan kulit muka terlihat putih dengan makin lama makin dari age spots, bintik-bintik hitam (freckles) serta noda hitam (melasma).
Dosis : Berikan pada kulit dengan bintik-bintik hitam serta noda hitam. cuma digunakan saat malam hari sebelumnya tidur, sesudah kulit dibikin bersih dulu dengan krem/lotion pembersih. Saat siang hari gunakanlah sunblock krim di wajah untuk memperoleh hasil yang maksimum.
Langkah Penggunaan : dioles-oleskan pada flex hitam
Perhatian : hipersensitivitas
Paket : 1 Tube
Harga : Rp 38. 086, -/Tube

13 Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Apotik Paling Ampuh & Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Merit Casino | Xn - O80b910a26eepc81il5g.online
    A review of Merit Casino. We will tell you about how it works, how you can withdraw money, 1xbet and 메리트카지노 more. You 바카라 can withdraw any winnings that your

    BalasHapus