22 Makanan Pembuat Awet Muda dan Cantik

Sabtu, 13 Januari 2018

22 Makanan Pembuat Awet Muda dan Cantik

Baca Juga

makanan membuat awet muda,makan membuat awet muda,makanan yang membuat awet mudah,makanan untuk membuat awet muda,makanan dan minuman membuat awet muda,makanan membuat wajah awet muda,makanan sehat membuat awet muda,makanan bisa membuat awet muda,7 makanan membuat wajah awet muda,makanan pembuat awet muda,makanan yang membuat awet muda dan cantik,makanan-makanan pembuat awet muda,7 makanan yang membuat awet muda,makanan untuk membuat wajah awet muda,5 makanan yang membuat awet muda
Sumber Gambar: Google

22 Makanan Pembuat Awet Muda dan Cantik - Jadi tua memanglah satu yg tidak dapat dijauhi. Tetapi dengan lakukan gaya hidup sehat serta perawatan kulit dengan teratur sistem penuaan dapat diperlambat. Pastinya Anda tidak mau merasakan keriput, kulit kusam serta garis-garis halus di umur muda, bukan? Nah, jadi itu Anda butuh ketahui beberapa cara untuk menghindar penuaan awal. Satu diantaranya dengan makanan. Nah, di bawah ini sebagian type makanan pembuat awet muda yang harus ladies kenali. Simak yuk!

Berikut 22 Makanan Pembuat Awet Muda serta Cantik


1. Delima


Apakah Anda mempunyai tumbuhan delima di halaman tempat tinggal? Bila iya, janganlah disia-siakan. Buah delima begitu ampuh loh buat menghindar penuaan awal. Menurut riset, buah delima memiliki kandungan 28 mg vitamin C yang bermanfaat membuat cerah kulit. Sedang dalam bijinya terdapat asam ellagic serta punicalagin yang menolong memerangi radikal bebas serta merangsang produksi kolagen. Buah ini dapat Anda mengkonsumsi dengan segera. Tetapi jangan pernah bijinya turut termakan ya karna dapat mengakibatkan usus buntu. Anda dapat melembutkan biji delima serta memakainya jadi masker muka.

2. Blueberry


Bluberry yaitu makanan super yang kaya anti-oksidan serta vitamin. Kandungan dalam buah ini menolong membuat perlindungan kulit Anda dari rusaknya karena cahaya UV, debu, polusi serta pencermaran radikal bebas yang lain. Konsumsi buah blueberry dapat juga menghindar keriput serta melakukan perbaikan kulit kendur. Menarik, bukan?

3. Sayuran Hijau


Sudahkan Anda konsumsi sayuran hari ini? Jangan sampai meremehkan manfaat dari sayuran hijau, guys! Sebenarnya, sayuran bukan sekedar menolong memperlancar pencernaan. Namun juga buat kulit tampak lebih awet muda. Umpamanya saja bayam serta kangkung. Ke-2 sayuran ini memiliki kandungan fitonutrien serta vitamin C cukup tinggi yang bermanfaat dalam membuat cerah, menangani jerawat serta memudarkan flek-flek hitam. So, karenanya jangan sampai terlewat sayuran untuk menu harianmu. Baik dibuat jadi masakan maupun smoothie.


4. Ikan Salmon


Ikan salmon juga adalah makanan pembuat awet muda. Ikan ini adalah satu diantara menu favorite untuk orang-orang Jepang, China serta Korea. Tidak heran bila wanita di negara-negara itu berwajah terlihat putih bersih serta bebas kerutan. Ikan salmon kaya asam lemak omega-3. Lemak itu bisa kurangi resiko penuaan awal, membuat perlindungan kulit dari radikal bebas serta menyembuhkan kulit yang berjerawat. Faedah lainnya yang dapat anda dapatkan, ikan ini dapat melindungi kesehatan jantung serta tingkatkan kecerdasan otak.

5. Kunyit


Rempah berwarna kuning ini umumnya jadikan bumbu penyedap dalam beragam type masakan Indonesia. Umpamanya soto, ayam bumbu, nasi goreng serta banyak yang lain. Nah, kunyit ini sudah di teliti oleh beberapa ilmuwan serta diketemukan kalau kandungan intinya yaitu senyawa kurkumin. Senyawa itu mempunyai sifat antibakteri yang kuat, menghindar kanker, serta membuat perlindungan kulit dari sinyal tanda penuaan awal. Diluar itu, kunyit juga seringkali digunakan jadi masker muka untuk memutihkan kulit. Langkah beda konsumsi kunyit terkecuali jadikan bumbu masak yaitu dibuat jadi minuman kunyit asam.

6. Teh Hijau


Apakah anda pengagum minuman teh hijau? Nyatanya teh hijau termasuk juga makanan pembuat awet muda, loh! Kandungan katekin dalam teh hijau bisa menolong menangani flek hitam pada kulit. Diluar itu, teh hijau juga menaruh zat polifenol yang bertindak jadi anti-oksidan untuk menghindar sinyal tanda penuaan awal.

7. Kuning Telur


Umumnya orang hindari kuning telur karna dipandang dapat buat gemuk. Kuning telur memanglah memiliki kandungan tinggi lemak. Akan tetapi kuning telur juga adalah sumber protein yang baik. Menurut riset, kuning telur kaya anti-oksidan, menaruh kandungan vitamin A serta vitamin D. Hingga begitu bagus untuk tingkatkan kesehatan badan. Faedah lainnya dari kuning telur yaitu bisa menolong mengobati luka, menangani sunburn serta menghindar sinyal tanda penuaan awal.

8. Semangka


Menu makanan sehat yang buat kulitmu terlihat awet muda selanjutnya yaitu semangka. Buah berwarna merah ini memiliki kandungan vitamin C, likopen serta potassium yang cukup tinggi. Bisa menolong menyeimbangkan kandungan air di kulit, berperan dalam menghindar penuaan awal, menghidrasi kulit dan membuat cerah muka.

9. Makanan Fermentasi


Makanan fermentasi memiliki kandungan probiotik, yaitu bakteri baik yang bisa tingkatkan kesehatan usus. Kandungan probiotik ini menolong keluarkan sebagian toksin dari pada badan dan bertambah kebal badan. Diluar itu, probiotik ampuh dalam melawan keriput serta garis-garis halus yang bersemayam pada kulit. Salah satujenis makanan fermentasi yang menolong menjaga kecantikan wajahmu seperti yogurt.


10. Biji Kakao



Biji kakao yang disebut bahan basic pembuatan bubuk cokelat. Nah, cokelat yang memiliki kandungan tinggi kakao (sekurang-kurangnya 75-80%) umumnya kaya anti-oksidan hingga bagus apabila dikonsumsi. Bukan sekedar menyebabkan rasa bahagia serta perasaan tenang, cokelat dapat juga buat kulitmu tampak lebih cantik serta terhindari dari hal mengerikan, seperti keriput di umur awal. Satu diantara type cokelat yang baik yaitu cocoa powder atau dark chocolate. Anda dapat menyeduh bubuk cokelat pada pagi hari jadi minuman sebelumnya pergi kerja, atau mengombinasikannya dengan susu. Hmm, terlihat lezat bukan?


11. Ubi Jalar


Umumnya orang Indonesia seringkali berasumsi ubi jalar jadi makanan kampung yang tidak ada gizinya. Kenyataannya hal itu salah besar! Tumbuhan pati ini nyatanya termasuk juga makanan sehat yang telah dapat dibuktikan khasiatnya untuk badan. Menurut riset yang dikerjakan di Centenarian Okinawa, Jepang menuturkan kalau beberapa orang yang punya kebiasaan konsumsi ubi jalar relatif mempunyai usia panjang. Ubi jalar juga memiliki kandungan bermacam vitamin yang diperlukan oleh badan, dari mulai vitamin A, vitamin C serta vitamin D. Dengan hal tersebut tidak butuh diragukan sekali lagi kalau ubi jalar dapat menolong merevitalisasi kulit serta membuatnya terlihat awet muda.


12. Kacang-kacangan


Setelah itu anda dapat coba kacang-kacangan untuk menolong menjaga kecantikan kulitmu. Umpamanya saja kacang almond, kacang mete, atau pecan. Type kacang-kacangan itu memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang bertindak dalam membuat perlindungan kulit dari dampak radikal bebas sekalian meremajakan kulit.


13. Alpukat


Siapa sich yg tidak kenal buah alpukat? Buah ini tidak sebatas mempunyai rasa yang lezat. Karena kandungan vitaminnya yang tinggi, buah alpukat seringkali diekstrak serta jadikan bahan paling utama dalam industri kecantikan. Buah alpukat menaruh vitamin B serta vitamin E yang menolong mempromosikan kulit jadi lebih sehat serta terhidrasi. Diluar itu, alpukat juga memiliki kandungan glutathione yang ampuh menghindar sistem penuaan awal.


14. Madu


Terkecuali jadi sumber anti-oksidan, madu juga kaya niasin, kalsium, tiamin, vitamin B6 serta vitamin C. Riset tunjukkan kalau madu bisa menolong membuat cerah kulit, melembabkan, serta menghapus garis-garis halus di muka. Anda dapat konsumsi madu dengan air hangat atau memoleskannya pada kulit dengan segera jadi masker alami.


15. Kiwi


Buah kiwi dapat dibuktikan dapat buat kulit lebih kencang, menyamarkan keriput serta membuat cerah muka. Buah kiwi memiliki kandungan vitamin C serta vitamin E yang keduanya bertindak jadi super anti-oksidan serta menolong membuat perlindungan kulit dari serangan cahaya UV yang disebut radikal bebas beresiko.


16. Manggis


Apakah anda yang suka buah manggis? Buah manggis di kenal juga akan rasa-rasanya yang manis serta lezat. Buah ini banyak disukai oleh orang-orang. Bahkan juga seringkali diekstrak untuk perawatan kulit serta rambut. Dari banyak faedah manggis, satu diantara salah satunya yaitu untuk menghindar penuaan awal. Buah manggis kaya katekin yang disebut sumber anti-oksidan untuk menolong melawan rusaknya beberapa sel kulit karena radikal bebas. Buah manggis juga memiliki kandungan vitamin C cukup tinggi hingga dapat buat kulitmu jadi lebih bersinar serta lembut.


17. Pepaya


Di samping mempunyai kandungan serat yang tinggi, buah temaal ini mempunyai keajaiban untuk kulitmu. Buah ini kaya vitamin A, vitamin C serta vitamin E yang diperlukan oleh kulit. Ke-3 vitamin itu bisa memberikan nutrisi kulit, membuatnya lebih cerah, bersih, bebas garis-garis halus serta pastinya membuat perlindungan rusaknya kulit dari dampak jelek radikal bebas. Jadi, sudahkah anda konsumsi pepaya hari ini?


18. Pisang


Makanan cara awet muda setelah itu yaitu pisang. Buah ini mempunyai banyak varian, seperti pisang ijo, pisang ambon, pisang susu serta banyak yang lain. Menurut riset, pisang mempunyai kandungan vitamin C serta vitamin B6 yang tinggi. Keduanya itu bertindak dalam melindungi keelastisan kulit, melembabkan sekalian buat kulit terlihat lebih bersinar. Selain itu, pisang juga memiliki kandungan mangan serta anti-oksidan yang dapat menghindar timbulnya sinyal tanda penuaan awal.


19. Apel


Buah apel yaitu makanan ringan yang pas buat kamu yang menginginkan menjaga kulit cantik serta muda-mu. Apel kaya vitamin yang bisa memberikan nutrisi kulit, membuatnya terhidrasi serta terlihat lebih sehat. Anda dapat mengkonsumsinya dengan segera atau membuatnya jadi smoothie dengan menggabungkan dengan buah-buahan beda.


20. Anggur


Apakah anda suka pada makanan yang manis, fresh sekalian menyehatkan? Coba konsumsi buah anggur. Buah berwarna ungu ini kaya vitamin C serta zat mangan yang dapat membuat perlindungan kulit dari radiasi ultraviolet. Diluar itu, konsumsi buah anggur juga menolong membuat cerah kulit serta menghindar munculnya keriput dan garis-garis halus di muka.


21. Jeruk


Anda tidak butuh sekali lagi menyangsikan manfaat dari buah berwarna orange ini. Jeruk dapat dibuktikan ampu dalam melawan sinyal tanda penuaan seperti keriput, kulit kering serta garis-garis halus. Konsumsi jeruk bisa menolong memberi konsumsi vitamin C untuk badan hingga nanti kulit terlihat lebih cerah serta terhidrasi.


22. Tomat


Tomat juga jadi sisi dari makanan pembuat awet muda. Tomat kaya anti-oksidan berbentuk likopen yang bermanfaat dalam menjaga kulit serta melindunginya dari dampak jelek radikal bebas. Diluar itu, tomat juga memiliki kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin K yang juga akan memberikan nutrisi kulit, buat kulit jadi lebih cerah serta sehat. Untuk peroleh faedah dari tomat, anda dapat mengkonsumsinya dengan segera (tetapi janganlah lupa untuk dicuci dahulu untuk meminimalkan kandungan pestisida), dibuat atau dibuat jadi smoothie. Menurut riset, kandungan likopen dalam tomat juga akan makin naik kandungannya sesudah dibuat.


Tersebut Makanan yang Dapat Buat anda Awet Mudah


Nah, ladies sekianlah sebagian makanan pembuat awet muda yang perlu anda cobalah mulai saat ini! Jadi, dasarnya bila anda menginginkan mempunyai kulit yang cantik serta sehat, tidak cukup cuma merawatnya dari luar. Tapi kulitmu juga membutuhkan nutrisi dari dalam, yaitu lewat konsumsi makanan sehat di atas. Selamat coba.
22 Makanan Pembuat Awet Muda dan Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa juga kunjungi kami di http://rahma-store.com/ms-glow-brightening/

    BalasHapus